Aditya, Bagas (2012) Realitas tertambah dalam gagasan kreatif iklan studi kasus: Toyota Yaris dan sepeda Polygonpada Media Kompas. Masters thesis, Fakultas Seni Rupa Dan Desain,USAKTI.

[img] Text
Tesis Bagas_Gabung.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Kini dunia digital marketing sedang mengalami sebuah perubahan yang cepat dan besar. Kita akan tertinggal begitu saja bila tidak mengetahui peluang dalam industri yang berbasis teknologi digital ini. Dengan teknologi setiap orang dapat merasakan kelebihan hanya dengan segenggam alat teknologi di genggaman tangan. Teknologi terus berkembang sesuai kekuatan imajinasi manusia. Industri teknologi digital memberikan peluang yang luar biasa bagi kita sebagai perusahaan untuk memanfaatkan teknologi tersebut untuk keperluan pemasarannya. Realitas Tertambah atau dikenal sebagai Augmented Reality (AR) merupakan sebuah inovasi terbaru dunia teknologi digital. Teknologi yang dapat memadukan dunia nyata dengan dunia virtual, yang dalam penggunaannya dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi pemasaran, Realitas Tertambah selain membuat lebih menarik juga menciptakan kemungkinan terciptanya interaksi antara konsumennya dengan brand. Pengalaman visual yang dirasakan konsumennya ketika mereka dapat terlibat dalam suatu interaksi berbasis teknologi ini dinilai banyak pelaku marketing dapat mendorong timbulnya hubungan emosional yang lebih mendalam terhadap konsumen dengan merek.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Faculty of Art and Design > Master Program in Design
Depositing User: FSRD Lib Trisakti
Date Deposited: 20 Feb 2018 04:24
Last Modified: 20 Feb 2018 04:24
URI: http://libprint.trisakti.ac.id/id/eprint/764

Actions (login required)

View Item View Item