Unsur-unsur Kreativitas dan Interaktifitas Landing Page Facebook Shinzui terhadap Reaksi Konsumen

Akbar, Azdin (2016) Unsur-unsur Kreativitas dan Interaktifitas Landing Page Facebook Shinzui terhadap Reaksi Konsumen. Masters thesis, Fakultas Seni Rupa dan Desain.

[thumbnail of full.pdf] Text
full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pertumbuhan Internet di Indonesia semakin tinggi setiap tahunnya, akses internet yang sering digunakan oleh user ialah akses sosial media, dengan penggunaan paling banyak ialah sosial media Facebook. Dengan meningkatnya pertumbuhan ini menjadikan sebuah media alternatif dalam berpromosi yang dapat meningkatkan awareness hingga action. Salah satunya ialah produk kecantikan Shinzu'I yang ditujukan untuk target market perempuan, dimana mereka menggunakan Landing page Facebook untuk berpromosi di sosial media. Kreatifitas dan interaktifitas dalam sebuah tampilan Landing Page Facebook akan menimbulkan reaksi kepada konsumen dalam terlibat diaktifitas online ini. Keywords: Kreatifitas, Interaktifitas, Promosi, Sosial media facebook, Landing Page facebook, Relavansi desain praktek, sebuah elemen penting dalam keberhasilan sebuah promo adalah bagaimana komunikasi dari sebuah kreatifitas tampilan dan interaktifitas dirancang. Penulisan ini penting bagi desainer dan manajer desain dalam membuat sebuah tampilan promo terutama di sosial media dan brand manajer dalam membuat promosi dengan menggunakan Landing Page facebook agar konsumen mudah untuk memahami dan mengikuti promo ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Faculty of Art and Design > Master Program in Design
Depositing User: FSRD Trisakti
Date Deposited: 27 Sep 2017 05:18
Last Modified: 27 Sep 2017 05:18
URI: http://libprint.trisakti.ac.id/id/eprint/293

Actions (login required)

View Item View Item
View My Stats