Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | H | J | M | P | S | V | W
Number of items at this level: 15.

A

Aditya, Bagas (2012) Realitas tertambah dalam gagasan kreatif iklan studi kasus: Toyota Yaris dan sepeda Polygonpada Media Kompas. Masters thesis, Fakultas Seni Rupa Dan Desain,USAKTI.

Amelia, Jessica Amelia and Rachman, Adikara and Jasjfi, Elda Franzia (2014) Perancangan Buku Panduan Bahasa Dayak Ma'anyan Sebagai Jendela Budaya Bagi Generasi Muda Indoensia. In: Seminar Nasional Seni Tradisi, 16-17 Desemeber 2014, FSRD Universitas Trisakti.

D

Desriani, Zahra and Franzia, Elda (2017) Peranan Desain Komunikasi Visual dalam Perancangan Buku Motivasi “DIBESARKAN OLEH SATU”. In: Seminar Nasional Cendekiawan ke 3 Tahun 2017 Buku 2, 2017, Jakarta.

H

Harnoko, Irwan (2013) Perancangan Ulang "Sunda's Clasiccal Wayang Golek Purwa Playing Card". Masters thesis, Fakultas Seni Rupa Dan Desain,USAKTI.

J

Jasjfi, Elda Franzia (2010) Bahasa Visual Dalam Perwajahan Majalah Femina. Paramadina. pp. 1-14. ISSN 1412-0715

Jasjfi, Elda Franzia (2013) Media Massa Sebagai Medium Komunikasi Simbolik Artifaktual Budaya Populer di Indoensia ( Studi Kasus : Penelitian Sampul Muka Majalah Femina). Jurnal Ilmiah Communique, 19 (1). pp. 15-30. ISSN 1829-5851

Jasjfi, Elda Franzia (2014) Pengaruh Foto Profil dan Cover Pada Jejaring Sosial Facebook dalam Membetuk Personal Branding: Studi Kasus Mahasiswa dan alumni FSRD Universitas Trisakti. Humaniora, 6 (3). pp. 382-394. ISSN 2087-1236

Jasjfi, Elda Franzia (2012) Pergeseran Media Aktualisasi Identitas Masyarakat di Indonesia. In: International Seminar on Art History and Visual Culture in Southeast Asia, 2012, Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung.

M

Murwonugroho, Wegig (2015) Makna Dalam Iklan Ambient Media Sebuah Pendekatan Analisis Wacana Kritis(Studi Kasus: Iklan Ambient Media Miracle Aesthetic Clinic). Doctoral thesis, Institut Teknologi Bandung.

Murwonugroho, Wegig and Piliang, Yasraf Amir (2015) Meaning in Ambient Media Advertising: A Critical Discourse Analysis Approach ( Case Study : Miracle Aesthetic Clinic Ambient Media Advertisement). International Journal of Social Sciences, 05 (06). pp. 61-69. ISSN 2307-227X

Murwonugroho, Wegig and W, Agung EB (2015) Subjectivity in Miracle Aesthetic Clinic Ambient Media Advertisement. Arts and Design Studies, 30. pp. 1-9. ISSN 2224-6061

P

Pradhita, Gde Sandhyana (2013) Kajian Etis Dan Estetis Penempatan Logo Produk Berskala Internasional.Logo Starbucks Pada Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia. Masters thesis, Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti.

S

Setiabudi, David (2013) Desain komunikasi visual tombol pada windows 7 dalam membangun komunikasi dengan pengguna. Masters thesis, Fakultas Seni Rupa Dan Desain,USAKTI.

V

Virginia, Setiadi (2018) The empowerment of sustainable design in food packaging as designer responsibilities. In: The 4th International Seminar on Sustainable Urban Development, Earth and Environmental Science, The 4th International Seminar on Sustainable Urban Development.

W

Warbung, Tobias (2011) Kajian Proses Komunikasi Ide dasar dan Identitas dalam Proses Branding( Studi Kasus Majalah Concept dan Versus ). Masters thesis, Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti.

This list was generated on Wed Sep 19 00:25:44 2018 WIB.